Puding Kopi Coklat by Farah Disil

Puding Kopi Coklat by Farah Disil - Salam sahabat Semua Resep Masakan Indonesia, Pada Resep Masakan yang sahabat baca kali ini dengan judul Puding Kopi Coklat by Farah Disil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sahabat baca dan bisa ambil informasi yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Puding, Artikel Puding Cokelat, Artikel Puding Kopi, yang kami sajikan ini dapat sahabat pahami. baiklah, selamat berkreasi.

Judul : Puding Kopi Coklat by Farah Disil
link : Puding Kopi Coklat by Farah Disil

Baca juga


Puding Kopi Coklat by Farah Disil



by Farah Disil

Lg pngen mkn puding kopi,tp pngen dengan penampilan yg beda.jd deh puding kopi coklat ini...


Bahan-bahan
4 bgks nutrijel coklat
6 sachet luwak kopi
5 sachet susu kental manis putih
secukupnya gula pasir
secukupnya air


Langkah

Agar2 coklat:siapkan panci masukkan 1 bks nutrijel coklat,gula pasir sesuai selera dn air secukupnya,aduk rata.kemudian nyalakan api masak agar2 smpai mendidih lalu angkt.
Tuang agar2 coklat ke loyang,diamkn sampai mengeras lalu potong2 dadu.
Agar2 kopi:siapkan panci,masukkn 3 nutrijel coklat,susu kental manis,kopi luwak,gula pasir dn air secukupnya,aduk rata.nyalakan api msk smpai mendidih.
Siapkan loyang,tata agar2 coklat yg sudah di potong dadu,tuangkan agar2 kopi,diamkan sampai mengeras.






Demikianlah Resep Masakan kali ini Puding Kopi Coklat by Farah Disil

dan Sekianlah artikel Puding Kopi Coklat by Farah Disil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca Resep Masakan Puding Kopi Coklat by Farah Disil dengan alamat link https://resepmaasakan.blogspot.com/2017/04/puding-kopi-coklat-by-farah-disil.html

0 Response to "Puding Kopi Coklat by Farah Disil"

Post a Comment