Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah

Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah - Salam sahabat Semua Resep Masakan Indonesia, Pada Resep Masakan yang sahabat baca kali ini dengan judul Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sahabat baca dan bisa ambil informasi yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Puding, Artikel Avocado, Artikel Puding Strawberry, yang kami sajikan ini dapat sahabat pahami. baiklah, selamat berkreasi.

Judul : Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah
link : Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah

Baca juga


Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah



by Ifahdzikriyah

Bahan-bahan
200 ml susu cair
4 sdm chia seed
6 buah strawberry
1 buah alpuket mentega
3 sdm skm


Langkah

Rendam biji chia di dalam air ausu selama 3 jam (simpan dalam kulkas agar dingin)
Potong2 kecil buah strawberi. Bagi dua buah alpuket (1/4 dan 3/4 bagian. 1/4 bagian potong2 kecil, 3/4 bagian haluskan (blender juga BOLEH) lalu campur dengan skm.
Tata semua bahan sesuai selera (kalau saya : potongan buah, alpuket halus, biji chia, alpuket halus, biji chia dan potongan buah lagi. Nikmati selagi dingin.😁😁😁






Demikianlah Resep Masakan kali ini Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah

dan Sekianlah artikel Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca Resep Masakan Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah dengan alamat link https://resepmaasakan.blogspot.com/2017/04/puding-black-chia-seed-stroberi-dan.html

0 Response to "Puding Black Chia Seed (Stroberi dan Alpuket) by Ifahdzikriyah"

Post a Comment