Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY

Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY - Salam sahabat Semua Resep Masakan Indonesia, Pada Resep Masakan yang sahabat baca kali ini dengan judul Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sahabat baca dan bisa ambil informasi yang ada didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Puding, Artikel Puding Sedot, yang kami sajikan ini dapat sahabat pahami. baiklah, selamat berkreasi.

Judul : Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY
link : Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY

Baca juga


Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY



by dapurVY

_27.11.16_Dinamakan pudot atau puding sedot, atau puding sruput karena cara makannya disruput pakai sedotan. Sebenarnya itu hanya istilah terkini saja, karena versi dulu disebut dg puding sutra atau silky puding. Basic resep sy pake resep puding sutra mangga yg pernah sy posting dulu banget😄 (https://cookpad.com/id/resep/263711-puding-sutra-saus-mangga-topping-agarrasa). Yuukk bikin buat anak2 dijamin suka lho, apalagi bikinnya mudah, rasanya jg nyoklat banget. So simply but tasty😍


Bahan-bahan
1 sachet Nutrijell coklat yg kecil (20 gr)
50 gram Coklat serut (1 sdm Coklat bubuk)
3/4 kaleng Susu kental manis (sesuai selera)
1250 ml Air
1 sachet Vla vanila instan


Langkah

Dalam panci aduk rata nutrijell, coklat serut dan SKM. Tambah air, aduk rata lagi. Nyalakn kompor, masak smp mendidih sambil diaduk.
Matikan api, aduk pelan smp uapnya hilang. Tuang ke cetakan. Dinginkan, masukkan kulkas. Sajikan dingin dg vla vanila yg sdh diseduh air panas.
Note : jk dibuat tanpa vla, tambahkan gula pasir atau susu kental manisnya 1 kaleng, krn pudingnya cenderung tdk manis.






Demikianlah Resep Masakan kali ini Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY

dan Sekianlah artikel Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sahabat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca Resep Masakan Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY dengan alamat link https://resepmaasakan.blogspot.com/2017/04/pudind-sedot-puding-sruput-by-dapurvy.html

0 Response to "Pudind Sedot / Puding Sruput by dapurVY"

Post a Comment